Pages

Translate

Bocoran Screenshot TouchWiz UI Untuk Galaxy S IV

Rabu, 06 Maret 2013
Bocoran Screenshot TouchWiz UI Untuk Galaxy S IV

Sudah mulai bosan dengan rentetan bocoran informasi seputar Galaxy S IV? Bersabarlah sedikit lagi, karena peluncuran calon handset jagoan terbaru Samsung ini tinggal seminggu lagi, dan laju bocoran yang akan muncul bisa dipastikan akan semakin deras dalam beberapa hari ke depan.
Jika mengacu pada kejadian tahun lalu, bocoran yang muncul di saat-saat akhir biasanya cukup akurat, dan bocoran yang muncul kali ini adalah tampilan screenshot dari TouchWiz UI dalam Galaxy S IV. GSM Israel mengatakan bahwa screenshot tersebut diambil dari sebuah Galaxy S IV untuk AT&T di AS dari salah satu sumber mereka yang terpercaya.
Dalam foto-foto tersebut, bisa Anda lihat perombakan tampilan TouchWiz UI yang lebih terang, serta sedikit perubahan dari ikon-ikon yang digunakan. Settings menu juga tampak ikut didesain ulang dan ada sebuah notification bar yang transparan di homescreen. Ada juga fitur Smart Scroll seperti yang muncul di bocoran sebelumnya.
Screenshot lain memperlihatkan spesifikasi hardware Galaxy S IV yang meliputi prosesor quad-core 1,8GHz, layar display 5 inci dengan resolusi 1080p (sekitar 440ppi), serta sebuah kamera 13MP. GSM Israel mengatakan bahwa perangkat ini juga dilengkapi dengan 2GB RAM serta OS Android 4.2 Jelly Bean, mirip dengan informasi yang beredar sebelumnya.
Namun mengingat bahwa bocoran sebelumnya adalah bocoran palsu, maka ada baiknya untuk tidak menyikapi informasi ini secara berlebihan. Bagaimana menurut Anda? Aslikah tampilan dari screenshot berikut ini?
SUMBER:gopego

Tidak ada komentar:

Posting Komentar